Sukses

Kisah di Balik Foto Valentino Rossi Rangkul Hangat Jorge Lorenzo

Bola.com, Valencia - Valentino Rossi kerap berseteru dengan Jorge Lorenzo selama tujuh tahun menjadi rekan setim di Yamaha. Namun, keduanya sesaat menepikan rivalitas tersebut pada MotoGP Valencia, Minggu (13/11/2016).

Balapan di Sirkuit Ricardo Tormo menandai aksi terakhir Lorenzo dengan seragam biru Tim Garpu Tala setelah kontraknya habis pada akhir 2016. X-Fuera mampu memberikan kado perpisahan sempurna lewat kemenangan.

Lorenzo mengaku sangat emosional setelah menyentuh garis finis. Pebalap asal Spanyol itu teringat segala kenangan selama sembilan tahun di Yamaha sejak debut di kelas MotoGP pada 2008.

"Dua atau tiga menit setelah melewati garis finis saya mulai memikirkan momen terbaik dan tersulit dalam karier. Itulah mengapa saya terlihat sangat emosional bersama tim saya di parc ferme," kata Lorenzo, yang meraih tiga titel MotoGP bersama Yamaha, di situs yamahamotogp.com.

Suasana hati Lorenzo kembali berkecamuk ketika kembali ke pit box Yamaha setelah merayakan kemenangan dan menerima trofi di podium. Seluruh anggota Yamaha mulai dari staf paling bawah, petinggi tim, perwakilan sponsor, hingga Valentino Rossi dan krunya, menyambut kehadiran Lorenzo dengan standing ovation.

Dengan wajah semringah, Lorenzo lantas melambaikan tangan ke semua orang yang ada di pit box sambil berjalan ke arah bilik Rossi. Di sana, dia menyalami seluruh mekanik Rossi satu demi satu.

Setelah itu, momen yang paling mencuri perhatian terjadi. Lorenzo bersalaman dengan Rossi. Keduanya lalu berpelukan hangat yang tak pelak disambut tepuk tangan semua orang di box.

Kemesraan Lorenzo dan Rossi tak berakhir sampai di situ. Lorenzo dan Rossi kemudian berpose di depan kamera. Keduanya memperlihatkan senyum lepas sambil berangkulan dan mengangkat jempol tangan. Yamaha lalu mengunggah foto ikonis tersebut di halaman muka situs resmi mereka.

"Saya ingin menikmati momen-momen terakhir saya bersama Yamaha," ujar Lorenzo.

Momen akrab di Valencia menjadi tanda perpisahan Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi. Lorenzo akan pindah ke Ducati pada MotoGP 2017. Rossi pun memiliki rekan setim baru yang didatangkan dari Suzuki, Maverick Vinales.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer