Sukses


2 Kali Tercepat saat Tes Bersama Yamaha, Vinales Bilang Begini

Bola.com, Valencia - Maverick Vinales melakoni debut manis bersama Yamaha pada tes MotoGP di Valencia, 15-16 November 2016. Dia menjadi pebalap tercepat pada dua sesi tes yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo itu.

Pada hari pertama, dia mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 30,930 detik. Pebalap asal Spanyol itu unggul 0,020 detik atas Valentino Rossi yang menempati posisi kedua.

Sementara pada hari kedua, Vinales menorehkan waktu 1 menit 29,975 detik. Kali ini, pebalap berusia 21 tahun itu unggul 0,196 detik atas Marc Marquez.

"Gairah liar untuk menang. Hari yang bagus. Selamata siang #MVK #mv25 #25gang," tulis Vinales di akun resmi Instagramnya.

 

•An Untamed Desire To Win• good day👍🏼! Buen día👍🏼! #MVK #mv25 #25gang

A photo posted by Maverick Viñales (@maverickvinales25) on

Status Vinales itu kemudian disukai 37 ribu lebih pengguna Instagram. Selain itu, ada sekitar 330 komentar yang menanggapi postingan Vinales. Sudah bisa ditebak, kebanyakan menyebut sang pebalap sebagai calon penerus Rossi di Yamaha.

Sebelumnya, Yamaha dan Rossi sama-sama terkesan dengan hasil tes yang dilakoni Vinales di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Mereka kaget melihat proses adaptasi Vinales dengan motor Yamaha YZR-M1 yang terbilang sangat cepat.

"Dia sangat impresif, bahkan sejak kemarin. Hari ini bahkan lebih baik dibanding kemarin," ujar Rossi mengomentari penampilan Maverick Vinales saat menjajal motor YZR-M1 2016, seperti dilansir Motorsport.

Video Populer

Foto Populer