Sukses

Bos Yamaha Sebut Keakraban Rossi dan Lorenzo di Valencia Natural

Bola.com, Valencia - Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengungkap momen keakraban antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo selepas balapan MotoGP Valencia, Minggu (13/11/2016), berlangsung natural. Menurut Jarvis, Rossi dan Lorenzo tampak sangat akrab seolah tak pernah berseteru.

"Suasana di garasi kami sangat menyenangkan. Keduanya menghabiskan waktu bersama, berbincang, tertawa, dan berjabat tangan. Terakhir kami meminta keduanya untuk berpose di depan kamera sambil berangkulan. Semua terjadi secara natural tanpa dibuat-buat," kata Jarvis kepada MCN, Jumat (18/11/2016).

Rossi dan Lorenzo boleh saja terlihat hangat pada pesta perpisahan di Valencia. Namun, Jarvis memprediksi Rossi dan Lorenzo tetap bakal sulit akur, apalagi mereka sudah tak menjadi rekan setim pada musim depan.

"Keduanya merupakan pebalap yang kompetitif dan sejarah sudah membuktikan hal itu. Jadi, rivalitas di antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bukan soal seragam merah atau biru. Mereka saling menghormati, tapi respek tak sama dengan pertemanan," ujar Jarvis.

Seperti yang diketahui, Lorenzo tak akan menggeber motor Yamaha pada MotoGP 2017. Dia memutuskan untuk menerima tantangan dari Ducati untuk menunggangi Desmosedici GP17.

Namun, tak sedikit yang menilai kepindahan Lorenzo ini karena hubungannya dengan Valentino Rossi yang tak pernah akur. Ada juga yang menyebut Yamaha kini lebih memprioritaskan The Doctor ketimbang dirinya. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer