Sukses


Tak Ikut Tes Bersama Ducati, Lorenzo Pilih Tonton F1 di Abu Dhabi

Bola.com, Abu Dhabi - Pebalap Ducati untuk MotoGP 2017, Jorge Lorenzo, akan menyaksikan langsung pertarungan antara Nico Rosberg dan Lewis Hamilton pada F1 GP Abu Dhabi, Minggu (27/11/2016). X-Fuera tampaknya tak ingin kehilangan momen untuk melihat siapa yang akan menjadi juara dunia F1 untuk musim balap 2016.

Lorenzo yang masih berstatus sebagai rider Movistar Yamaha hingga akhir Desember 2016 tak diperbolehkan mengikuti tes bersama Ducati di Sirkuit Jerez, 23-24 November 2016. Seperti diketahui, Lorenzo hanya diberi kesempatan Yamaha untuk melakukan tes bersama Ducati di Sirkuit Valencia dan tak diperbolehkan berbicara apapun tentang motor Desmosedici hingga kontraknya habis.

Menurut laporan media Spanyol, Sport, Lorenzo tak ingin ambil pusing dengan kebijakan yang dikeluarkan Yamaha. X-Fuera kemudian memilih untuk berlibur ke Abu Dhabi akhir pekan ini untuk menyaksikan langsung seri pamungkas F1 musim 2017.

GP Abu Dhabi juga akan menjadi seri penentu siapa pebalap yang akan menjadi juara dunia F1 musim 2016. Dua driver Mercedes, Rosberg dan Hamilton, memang masih memiliki peluang untuk menjadi juara. Keduanya hanya terpaut 12 poin di papan klasemen.

Lorenzo memang memiliki minat besar terhadap ajang balap F1. X-Fuera bahkan pernah berkesempatan mencoba jet darat tersebut di Sirkuit Silverstone pada 7 Oktober 2016 dalam sebuah acara yang diadakan oleh sponsornya.

Selain F1, Jorge Lorenzo juga pernah mengikuti balapan mobil. Namun, ajang yang diikutinya adalah balap mobil ketahanan, termasuk Gulf 12 Hours di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada 2014.

Video Populer

Foto Populer