Sukses


KTM Ingin Peraturan MotoGP Diubah

Bola.com, Valencia - Tim debutan untuk MotoGP 2017, KTM, ingin Dorna selaku pihak penyelenggara MotoGP mengubah peraturan yang melarang tim-tim melakukan pada Desember. Bos KTM, Pit Bierer, menyatakan timnya perlu waktu lebih banyak untuk beradaptasi dengan dua rider anyar mereka, Pol Espargaro dan Bradley Smith.

“Kami berharap bisa menjalani akhir musim dengan lima hari latihan pada bulan Desember,” ujar Beirer dikutip dari Speedweek, Selasa (22/11/2016).

“Ini perlu (mengubah peraturan) untuk para pebalap seperti Pol Espargaro karena tm-tim besar biasanya tak diperbolehkan melakukan latihan pada Desember,” tambahnya.

Pada dua tes MotoGP di Valencia, 15-16 November 2016, KTM belum meraih hasil maksimal. Dua rider pabrikan asal Austria itu menempati posisi buncit pada tes hari pertama.

Sementara pada tes hari kedua, Pol Espargaro mencatatkan waktu lap lebih baik dengan berada di urutan ke-17, sedang Bradley Smith di posisi ke-20.

KTM sebelumnya sudah melakukan debut pada MotoGP Valencia 13 November 2016. Saat itu KTM menurunkan pebalap pengujinya, Mika Kallio, dan berada di posisi paling buncit.

Video Populer

Foto Populer