Sukses


Wanita yang Ditendang Valentino Rossi Dapat Ancaman di Medsos

Bola.com, Valencia - Ana Cabanillas Vazquez, wanita yang ditendang Valentino Rossi di paddock Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, mengaku mendapat banyak pesan ancaman dan penghinaan dari fans The Doctor di media sosial.

Cabanillas mengungkapkan pengalaman yang kurang menyenangkan itu dalam sebuah sesi wawancara dengan stasiun televisi terestrial Spanyol, Antena3.

"Banyak Rossisti (fans Valentino Rossi) yang mengirimkan pesan hinaan bahkan ancaman kepada saya di Facebook," kata Cabanillas seperti dikutip dari situs motori.fanpage.it, Rabu (23/11/2016).

Cabanillas terlibat dalam sebuah insiden dengan Rossi pada sela-sela MotoGP Valencia, Sabtu (12/11/2016). Saat sedang melakukan selfie dengan tongsis di paddock yang ramai, Cabanillas tiba-tiba ditabrak Rossi yang mengendarai skuter bersama seorang anggota tim Movistar Yamaha dan sedang berusaha melewati kerumunan fans. Usai kejadian, Rossi langsung tancap gas dengan memasang muka masam.

Insiden itu ternyata direkam oleh seorang fans. Dia lantas mengunggah videonya ke media sosial dan langsung menjadi viral.

Selepas balapan, Minggu (13/11/2016), Valentino Rossi yang saat itu belum mengetahui identitas wanita berambut pirang tersebut segera meminta maaf lewat media. Dia mengaku tak bisa mengontrol situasi lantaran suasana di paddock saat itu sangat ramai.

"Video itu tak lengkap dan hanya memuat apa yang terjadi di akhir saja. Jika melihat dari awal, kalian akan memahami situasi saat itu. Tapi pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada wanita tersebut," ujar Rossi.

Namun, Cabanillas tak menerima permintaan maaf Rossi. Setelah melihat rekaman video secara lengkap, dia menyimpulkan Rossi menendangnya dengan sengaja. Apalagi belakangan dia juga mengaku mengalami memar di kaki. Cabanillas pun melaporkan dugaan aksi kekerasan Rossi ke Pengadilan Tinggi Valencia.

"Saya sedang berada di paddock bersama teman-teman saya dan sedang melakukan selfie ketika tiba-tiba Rossi menabrak saya. Saya marah karena merasa diperlakukan seperti anjing. Dia menendang saya seperti yang dia lakukan kepada Marc Marquez. Bahkan, selain menendang dia juga menyikut saya. Saya yakin dia melakukannya dengan sengaja," kata Cabanillas.

Cover photo Facebook yang memperlihatkan Ana Cabanillas Vazquez sebagai fans MotoGP. Dia terlihat pernah berfoto dengan Marc Marquez dan Valentino Rossi. (Facebook)

Insiden tendangan Valentino Rossi kepada Ana Cabanillas ditanggapi beragam oleh pebalap lain. Jorge Lorenzo terkesan membela Rossi dengan mengatakan kejadian seperti di Valencia bisa terjadi lantaran terlalu banyak fans di paddock. Di sisi lain, Marc Marquez menyalahkan Rossi karena tak langsung meminta maaf sehingga masalahnya jadi besar.

Video Populer

Foto Populer