Sukses


Jorge Lorenzo Pernah Bermimpi Jadi Juara Dunia F1

Bola.com, Jakarta - Pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo, pernah menyimpan mimpi untuk menjadi juara dunia F1. Pernyataan itu diungkapkan Lorenzo saat menjajal jet darat milik Mercedes beberapa waktu lalu.

“Saat masih kecil, delapan atau 10 tahun, saya pernah membayangkan menjadi juara dunia F1. Saya bermimpi mengenai hal itu, tetapi hal tersebut tidaklah mungkin,” ujar Lorenzo dikutip dari situs resmi MotoGP, Sabtu (26/11/2016).

“Dapat mencoba mobil Formula 1 adalah sesuatu yang lebih tidak mungkin. Namun akhirnya, mimpi itu menjadi kenyataan. Saya sangat menikmatinya,” imbuh pebalap berjuluk X-Fuera itu.

Memang sudah menjadi rahasia umum jika Lorenzo memiliki minat besar terhadap ajang balap F1. Kesempatan bagi X-Fuera untuk menjajal mobil F1 untuk pertama kali terjadi di Sirkuit Silverstone, Inggris, pada 7 Oktober 2016 dalam sebuah acara yang diadakan oleh sponsornya.

Lorenzo juga dikabarkan akan menyaksikan langsung pertarungan perebutan gelar juara dunia antara Nico Rosberg dan Lewis Hamilton pada F1 GP Abu Dhabi, Minggu (27/11/2016). X-Fuera yang masih berstatus sebagai rider Movistar Yamaha hingga akhir Desember 2016 tak diperbolehkan mengikuti tes bersama Ducati di Sirkuit Jerez, 23-24 November 2016.

Lorenzo pun memilih berlibur ke Abu Dhabi akhir pekan ini untuk menyaksikan langsung seri pamungkas F1 musim 2017. Selain F1, Jorge Lorenzo  juga pernah mengikuti ajang balapan mobil yakni balap ketahanan Gulf 12 Hours di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada 2014.

Video Populer

Foto Populer