Sukses


Valentino Rossi Tidur di Lantai, Netizen Gagal Fokus

Bola.com, Sepang - Tak banyak informasi yang bisa didapat dari tes privat Yamaha di Sirkuit Sepang, Malaysia, 23-24 November 2016. Valentino Rossi cs. benar-benar merahasiakan tentang apa yang diuji oleh Tim Garpu Tala berikut hasilnya.

Bocoran aksi Rossi dan rekan setimnya Maverick Vinales plus dua pebalap tim satelit Yamaha Tech 3, Johann Zarco dan Jonas Folger, di Negeri Jiran hanya bisa dilihat lewat beberapa gambar yang muncul di media sosial.

Namun, dari sedikit gambar yang berseliweran di media sosial, ada satu yang paling mencuri perhatian, yaitu foto saat Rossi sedang berbaring di lantai.

Dalam foto yang diunggah oleh sahabat sekaligus tangan kanan Rossi, Uccio Salucci, terlihat The Doctor sedang tidur dengan hanya beralaskan matras. Dia menggunakan tas sebagai sandaran kepala, sedangkan kakinya dinaikkan ke atas kursi plastik.

Valentino Rossi tak sendiri. Uccio dan asisten Rossi, Max, juga ikut berbaring di lantai bersama pebalap asal Italia itu.

"Rileks setelah makan siang," tulis Uccio di akun Instagram @uccioyellow46.

 

Relax post pranzo #malesiacircuit

A photo posted by Uccio (@uccioyellow46) on

Foto itu memancing komentar Netizen. Mayoritas yang menulis komentar adalah fans Rossi.

"Manis bener bang vale...tidur yang nyenyak...dan mimpi indah..." tulis @mustangidah.

"Mulus2 amaaat itu paha betis yaaa *fokusssss" kata @urbino46.

Selain foto Valentino Rossi sedang tidur siang, ada pula video aksi The Doctor dan Maverick Vinales saat memacu motor Yamaha YZR-M1 di trek lurus yang diunggah oleh staf Sirkuit Sepang. Jonas Folger juga mengunggah video saat dirinya sedang memacu motor dari pit lane.

 

A video posted by Jonas Folger (@jonasfolger94) on

 

Maverick Vinales.. Yamaha Test for 2017. #yamaha #sepangcircuit #m1 #newmachine #newcomer ✊🇲🇾 #25

A video posted by Boy Alias (@boyalias46) on

Video Populer

Foto Populer