Sukses

FIM Gala: Marc Marquez Terima Medali Juara Dunia MotoGP 2016

Bola.com, Berlin - Marc Marquez hadir dalam acara malam penganugerahan FIM Gala 2016 di Berlin, Jerman, Minggu (27/11/2016). Pebalap asal Spanyol itu datang untuk menerima medali juara dunia MotoGP 2016.

Marquez total sudah mendapat lima medali selama sembilan tahun berkarier di kejuaraan dunia balap motor grand prix sejak 2008. Jumlah medali yang dikoleksi Marquez sama dengan milik sang kompatriot Jorge Lorenzo.

Musim ini, Marquez sukses merebut kembali gelar yang lepas pada 2015 sekaligus menyabet titel ketiga dari empat musim di MotoGP. Si Bayi Alien jadi kampiun dengan mengalahkan dua rival utamanya dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

"Saya membuat beberapa kesalahan pada 2015. Namun, saya belajar dari kesalahan itu sehingga bisa menangani masalah dengan cara yang berbeda pada tahun ini," kata Marc Marquez seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Senin (28/11/2016).

"Paket motor saya pada tahun ini bukan yang terbaik. Namun, saya beruntung karena memiliki orang-orang hebat di sekitar saya dan juga tim yang bagus. Kini kami menatap tes pramusim. Banyak hal yang harus dikerjakan, tapi saya punya feeling yang bagus!" ujar Marquez.

Selain Marc Marquez, pebalap lain yang hadir pada FIM Gala 2016 adalah juara dunia Moto2 Johann Zarco dan juara dunia Moto3 Brad Binder. Peraih titel FIM CEV Repsol Moto3 Junior World Championship, Lorenzo Dalla Porta, jawara World Superbike, Jonathan Rea, dan kampiun World Supersport, Kenan Sofuoglu, juga menerima medali juara mereka.

 

#FIMgala 👌

A photo posted by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer