Sukses


Rossi Bakal Hadapi Lawan Sehebat Marquez-Lorenzo di Reli Monza

Bola.com, Tavullia - Pemegang 9 kali gelar juara dunia balap motor kelas grand prix, Valentino Rossi, bakal bertemu lawan yang punya kemampuan selevel Marc Marquez dan Jorge Lorenzo pada ajang Reli Monza, 3-4 Desember 2016. Dia akan bertemu 8 kali pemegang juara dunia pada balap motokros, Tony Cairoli.

Persaingan antara kedua juara dunia ini tentu akan menarik disaksikan. Diberitakan GPOne, banyak yang penasaran siapa yang lebih hebat antara Rossi dengan pebalap berusia 31 tahun tersebut.

Kalau soal prestasi di Reli Monza, The Doctor layak untuk angkat dagu. Dia sudah mengoleksi empat gelar juara pada ajang tersebut, yaitu pada tahun 2006, 2007, 2012, dan 2012.

Namun, Carioli bukanlah satu-satunya lawan yang harus diwaspadai Rossi. Ada Dani Sordo yang juga bisa jadi batu sandungan pebalap berusia 37 tahun tersebut.

Sama seperti Rossi, Sordo tak asing lagi dengan Reli Monza. Bahkan, pereli asal Spanyol ini sudah dua kali merasakan gelar juara, yaitu pada 2010 dan 2013. Pada 2013, Sordo menjadi juara setelah mengalahkan Rossi.

Pada balapan Reli Monza tahun ini, Valentino Rossi akan didampingi Carlo Cassina. Dia adalah navigator The Doctor ketika menjadi juara pada 2006, 2007, dan 2012.

Video Populer

Foto Populer