Sukses


Marc Marquez Belum Berpikir untuk Tinggalkan Honda

Bola.com, Jerez - Pebalap Spanyol, Marc Marquez, menyebut dirinya belum tahu apakah bakal meninggalkan Repsol Honda untuk mencari tantangan baru di tim lain. Menurut The Baby Alien, Honda masih menjadi tempat yang tepat buatnya.

Marquez tampaknya tak terlalu terpengaruh dengan keputusan Jorge Lorenzo yang meninggalkan Yamaha, tim yang sudah dibelanya selama 8 musim, dan pindah ke Ducati. Dia juga tak tertarik mengikuti jejak Maverick Vinales yang pindah ke Yamaha.

"Untuk saat ini saya mengatakan tidak, saya hanya menginginkan yang terbaik, dan sejauh ini saya menemukannya di Honda," kata Marquez dalam wawancaranya dengan Marca, Rabu (30/11/2016).

Marquez juga sangat berterima kasih kepada seluruh kru Honda yang telah banyak menolongnya ketika bersaing merebut gelar juara dunia MotoGP 2016.

Pebalap berusia 21 tahun ini menyebut kru Honda tak hanya membantu dalam hal teknis, tapi juga non-teknis. Kru Honda, kata Marquez, mampu membuatnya nyaman dan santai dalam menghadapi tekanan.

"Saya sangat beruntung memiliki keluarga yang hebat di paddock. Tim sangat menolong saya untuk mengatasi tekanan. Kami tak hanya berbicara soal tekanan, dan itu membantu saya untuk lebih rileks," ungkap Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer