Sukses


Valentino Rossi Komentari Hubungan Mantan Pacarnya dengan Alonso

Bola.com, Monza - Bintang MotoGP, Valentino Rossi, untuk kali pertama buka suara soal kandasnya hubungan asmaranya dengan model Italia, Linda Morselli. Dia juga mengaku tak terganggu saat Linda telah menemukan kekasih baru yang tak lain pebalap F1, Fernando Alonso. 

"Saya single selama lebih dari satu tahun. Mantan saya sekarang bersama Alonso. Dia menyukai mesin," kata Rossi sembari berkelakar saat ditanya soal urusan asmaranya, seperti dilansir Vanity Fair, Sabtu (3/12/2016). 

"Dia benar-benar membuat lompatan dari MotoGP ke F1. Tapi itu tak masalah," sambung The Doctor. 

Mantan kekasih Valentino Rossi, Linda Morselli, kedapatan makin mesra dengan Fernando Alonso. (antena3.com)

Mantan kekasih Valentino Rossi, Linda Morselli, menyatakan kandasnya hubungan keduanya bukan karena kehadiran orang ketiga. Memang, sempat tersiar kabar ada orang ketiga yang membuat hubungan keduanya berakhir pada Maret 2016.

Alasan di balik kandasnya hubungan Rossi dan Linda simpang siur. Namun, Linda pernah mengatakan ambisi besar Rossi yang membuat keduanya harus berpisah.

"Valentino memilih fokus pada kariernya. Dia berambisi merebut titel yang sebenarnya layak didapatkan pada 2015," kata Morselli seperti dilansir motori.it

Model cantik ini juga mengatakan tak ada krisis dalam hubungan mereka. Namun, perpisahan dianggap sebagai pilihan yang terbaik untuk Linda dan Rossi.

"Kami menemui rintangan yang harus kami lalui dan kemudian mengambil keputusan. Kebenaran telah diungkapkan, kami harus terus melangkah namun di jalur yang berbeda," ungkap mantan kekasih Valentino Rossi tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer