Sukses

Rossi Sebut Perjuangannya di MotoGP 2016 Termasuk yang Terbaik

Bola.com, Monza - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menilai perjuangannya memperebutkan gelar juara pada MotoGP 2016 termasuk yang terbaik dalam kariernya. Meski akhirnya gagal, Rossi cukup puas karena masih terbilang kompetitif.

 

Seperti diketahui, The Doctor harus mengakui keunggulan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2016. Pebalap asal Italia ini terpaut 49 poin dari Marc Marquez yang keluar sebagai juara dengan perolehan 298 poin.

"Jelas, saya menilai ini salah satu yang terbaik. Ini sangat positif karena saya tampil kompetitif di semua kondisi, saya cukup cepat," ujar Rossi seperti dikutip Motorsport, Senin (5/12/2016).

Pebalap berusia 37 tahun itu mengaku hanya kurang beruntung. Dia tak membantah telah melakukan sejumlah kesalahan hingga membuatnya gagal menjadi juara.

"Saya tak beruntung dan membuat kesalahan, tapi musim 2016, berlangsung positif, tak diragukan lagi," tutur pemegang 9 gelar juara dunia balap motor kelas grand prix itu.

Menghadapi MotoGP 2017, Rossi tampak optimistis. Menurutnya, motor baru Yamaha YZR-M1 akan tampil garang musim depan.

"Situasinya cukup jelas. Kami banyak bekerja pada motor baru dan terlihat ada potenso lebih ketimbang motor yang kami gunakan pada tahun 2016," ungkap Valentino Rossi.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer