Sukses


Marquez Lebih Berpeluang Patahkan Rekor Agostini Ketimbang Rossi

Bola.com, Bologna - Legenda balap motor, Giacomo Agostini, yakin raihan rekor gelar juara dunia terbanyak miliknya bisa dipecahkan Marc Marquez. Padahal, saat ini Valentino Rossi yang paling mendekati rekor Agostino.

Namun, Agostino melihat Rossi akan sulit memecahkan rekor miliknya karena tak lagi muda. Sementara Marquez masih memiliki karier yang panjang di MotoGP.

"Saat ini yang paling mendekati raihan rekor saya hanyalah Rossi, setelah itu Marquez ada di urutan kedua. Namun, Rossi sudah berusia 38 tahun dan musim ini dia banyak melakukan kesalahan yang merugikan dirinya sendiri," ujar Agostini dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (18/12/2016).

"Saya tak tahu apakah saya masih ada di dunia ini ketika salah satu dari kedua orang itu bisa melampaui rekor saya, tapi kemungkinan mereka melakukan hal itu memang besar," sambungnya.

Perlu diketahui, Agostini merupakan pebalap motor dengan raihan gelar juara dunia terbanyak hingga saat ini. Total rider asal Italia itu mengoleksi 15 gelar juara dunia di sepanjang kariernya.

Saat ini Rossi menjadi pebalap terdekat yang bisa melampaui rekor Agostini dengan koleksi sembilan gelar juara dunia. Sementara [Marc Marquez]( 2670021 "Marc Marquez") baru mengoleksi lima gelar juara dunia.

Video Populer

Foto Populer