Sukses


Kehadiran Vinales di Yamaha Bukan Perubahan Besar untuk Rossi

Bola.com, Jerez - Bos Suzuki, Davide Brivio, menyebut kehadiran Maverick Vinales di Movistar Yamaha bukan perubahan besar untuk Valentino Rossi. Vinales diyakini akan tetap memberikan masalah buat Rossi sama seperti Jorge Lorenzo.

Seperti diketahui, Rossi justru bersaing ketat dengan Lorenzo yang notabene adalah rekan setimnya. Bahkan, hubungan keduanya sempat memanas karena persaingan ketat itu.

Musim depan, Lorenzo akan bergabung dengan Ducati. Sementara posisinya digantikan Vinales.

"Untuk Valentino, ini bukan perubahan besar. Dia kehilangan pebalap kuat, yaitu Lorenzo, tapi dia akan memiliki pesaing kuat lainnya yaitu Maverick," ujar Brivio kepada Autosport, Kamis (8/1/2016).

Brivio juga menyakini Vinales bisa mengambil keuntungan berada satu tim dengan Rossi. Pebalap asal Spanyol itu bisa belajar dari data yang dimiliki The Doctor.

Sebelumya, Rossi sudah mengatakan tak akan ada lagi dinding pemisah dalam garasi Yamaha. Itu artinya, pebalap berusia 37 tahun itu mempersilahkan Vinales untuk berbagi informasi dengannya.

"Maverick Vinales bisa belajar pastinya karena dia bisa mengecek data Valentino Rossi, dia bisa melihat apa yang terjadi di sisi lain garasi, jadi dia bisa belajar banyak," ungkap Brivio.

Video Populer

Foto Populer