Sukses


MotoGP: Rossi Bukan Penyebab Kepergian Lorenzo ke Ducati

Bola.com, Bologna - Legenda balap motor, Giacomo Agostini, percaya hengkangnya Jorge Lorenzo dari tim Movistar Yamaha bukan karena perseteruannya dengan Valentino Rossi. Menurut Agostini, X-Fuera sudah lelah dengan keadaan di sekelilingnya yang terus menerus membandingkannya dengan Rossi.

"Saya tidak yakin Lorenzo 'letih' terhadap Valentino. Dia bisa menghadapi Valentino, tapi sudah lelah dengan segala yang ada di sekelilingnya. Prestasi Valentino luar biasa, dan normal jika publik lebih salut dengan The Doctor," ujar Agostini dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (9/12/2016).

Lorenzo memang menyebut kepindahannya ke Ducati untuk mencari pengalaman baru di dunia balap MotoGP. Agostini menilai Lorenzo sudah mengambil langkah yang tepat. 

"Ducati lalu menjadi pilihan yang lebih baik dan bisa memberikan Anda lebih banyak uang. Tapi, kini segalanya tergantung pada siapa yang bisa lebih maju usai uji coba pada Februari 2017," sambungnya.

Kepindahan Lorenzo ke Ducati memang diiringi isu miring. Pebalap berusia 29 tahun itu diyakini pindah karena tak harmonis dengan The Doctor. 

[Valentino Rossi ]( 2670430 "Valentino Rossi ") dan Jorge Lorenzo memang kerap terlibat perang dingin. Hubungan keduanya selalu dibumbui persaingan. Namun, persaingan mereka dikabarkan sudah mencair seusai balapan MotoGP Valencia 2016. Pada balapan terakhir Lorenzo bersama Yamaha, Rossi berfoto bersama X-Fuera di paddock Yamaha dan saling berangkulan.

Video Populer

Foto Populer