Sukses


Bos Suzuki Sebut Vinales Pindah ke Yamaha karena Rossi

Bola.com, Jerez - Bos Suzuki, Davide Brivio, mengaku bisa memahami keputusan Maverick Vinales menerima tawaran untuk menjadi pebalap Movistar Yamaha. Vinales memilih untuk menerima tantangan besar yang ada di tim Yamaha.

Tantangan yang dimaksud Brivio adalah sosok Valentino Rossi. Tentunya, Rossi akan menjadi kawan sekaligus lawan yang harus ditundukkan Vinales.

"Anda harus mengalahkan rekan tim Anda dulu dan memiliki rekan tim yang kuat artinya Anda mungkin menjadi pebalap yang cepat jika melakukannya. Jadi saya mengerti keputusan Maverick untuk pergi," ujar Brivio seperti dikutip Autosport, Kamis (8/12/2016).

Meski bakal sulit, Brivio yakin pebalap asal Spanyol itu bisa mengatasi tantangan tersebut. Vinales dianggap sudah punya modal untuk melakukannya.

"Dia memiliki tantangan yang bagus di depannya tapi dia sangat cepat, memiliki talenta besar, dan pintar. Saya yakin dia bisa mengatasi tantangan itu," tambahnya.

Sebelumnya, Brivio juga menyebut langkah Maverick Vinales pindah ke Yamaha merupakan keputusan tepat. Pebalap berusia 21 tahun itu bisa belajar banyak dari seniornya, Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer