Sukses

Jorge Lorenzo Kecewa dengan Penampilannya di MotoGP 2016

Bola.com, Jakarta - Pebalap Ducati untuk MotoGP 2017,[ Jorge Lorenzo]( 2673088 " Jorge Lorenzo"), mengakui MotoGP 2016 memang musim terburuk di dalam kariernya. Rider asal Spanyol itu bahkan menggangap performanya di bawah rata-rata.

"Untuk balapan terakhir musim ini di Valencia, saya akan memberikan nilai 10 karena itu performa terbaik saya di sepanjang musim. Namun, secara kesuluruhan nilai saya hanyalah 6,5," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttorimotoriweb, Jumat (09/12/2016).

Keadaan di musim ini sangat bertolak dengan penampilannya pada MotoGP 2015. Kala itu pebalap berjuluk X-Fuera tersebut tampil bagus dan akhirnya keluar sebagai juara dunia di akhir musim.

"Penampilan terbaik sebagai seorang pebalap ada ketika MotoGP 2015. Saya harap keadaan seperti itu bisa terulang ketika saya bersama Ducati," tambahnya.

MotoGP 2016 memang menjadi musim terakhir Lorenzo bersama Movistar Yamaha. Pebalap asal Spanyol itu memutuskan untuk mengakhiri kerja sama yang sudah terbangun selama sembilan tahun bersama Yamaha.

Musim depan,[ Jorge Lorenzo]( 2673088 "Jorge Lorenzo") bakal membalap buat tim Ducati dan akan menunggangi motor Desmosedici GP17. X-Fuera mendapat tuntutan dari pabrikan asal Italia tersebut untuk bisa langsung menjadi juara dunia di musim perdana.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer