Sukses


Dani Pedrosa Optimistis Bisa Bangkit pada MotoGP 2017

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyatakan 2016 merupakan musim terburuk sepanjang kariernya di ajang MotoGP. Alasan itulah yang membuat Pedrosa bertekad bangkit pada musim 2017 untuk membuktikan kemampuannya belum habis.  

"Musim depan semuanya dimulai dari nol. Saya memiliki kepercayaan diri tinggi karena semuanya bisa diperbaiki. Saya memang membutuhkan waktu untuk membangkitkan kembali kepercayaan diri dan semuanya dimulai musim depan," ujar Pedrosa dikutip dari Tuttorimotoriweb, Selasa (13/12/2016).

"Tentu saja musim ini saya tak meraih kesuksesan. Saya harus absen di tiga balapan, padahal sebelum mengalami kecelakaan saya masih berada di peringkat keempat," tambah dia.

Pada musim depan, Pedrosa tentu berambisi untuk menjadi juara dunia. Namun, The Little Spaniard memiliki tantangan lebih berat.

Pesaing Dani Pedrosa kini tak hanya Marc Marquez, Valentino Rossi, atau Jorge Lorenzo. Ada tiga pesaing lain yang juga menebar ancaman, yaitu Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Andrea Iannone.

Di klasemen akhir MotoGP 2016, Dani Pedrosa hanya menempati posisi keenam (sempat absen karena cedera), sedangkan Vinales mampu bercokol di posisi keempat, di atas Andrea Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer