Sukses


Marquez Ungkap Alasan Ikut Berjingkrak Saat Fansnya Meledek Rossi

Bola.com, Milan - Marc Marquez akhirnya buka suara soal aksi fansnya yang kompak meledek Valentino Rossi dalam pesta perayaan juara dunia MotoGP 2016 di kampung halaman pebalap Repsol Honda itu di Cervera, Spanyol, November silam.

Penggemar Marquez mengejek Rossi lewat chant yang biasa dinyanyikan pendukung klub sepak bola Barcelona untuk menghina Madridistas (fans Real Madrid) di stadion. Mereka mengganti kata Madridista jadi Rossi.

"Boti, boti, boti, Rossi qui no boti," teriak fans Marquez dengan lantang sambil berjingkrak dalam video singkat yang dilansir media yang berbasis di Catalunya, Mundo Deportivo.

Arti chant tersebut dalam bahasa Indonesia adalah "lompat, lompat, lompat, yang tak melompat (dengan riang gembira) adalah Rossi". Secara tak langsung, fans Marquez meledek Valentino Rossi yang harus menelan kekecewaan lantaran kembali gagal jadi juara dunia.

Marc Marquez yang berada di panggung tak ikut bernyanyi. Namun, dia merespons nyanyian fans dengan berjingkrak.

"Saya tak ikut bernyanyi. Namun, saya melompat karena memang harus melompat. Saat fans bernyanyi, saya sudah memprediksi keesokan harinya pasti muncul kontroversi," kata Marquez dalam wawancara dengan stasiun televisi Italia, Sky Sports, Kamis (22/12/2016).

Soal rivalitas dengan Rossi, Marquez mengatakan hubungannya dengan The Doctor saat ini sudah lebih baik ketimbang musim lalu. Namun, Marquez mengakui dia tak akan bisa berteman dengan Rossi.

"Relasi saya dengan Valentino Rossi sebagai profesional baik. Namun, saya sangat sulit berteman dengan Rossi karena kami hampir selalu berduel sengit pada setiap balapan. Yang terpenting adalah kami saling respek satu sama lain," ujar Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer