Sukses


Petrucci Sesumbar Bakal Saingi Lorenzo dan Dovizioso

Bola.com, Jakarta - Pebalap Pramac Ducati, Danillo Petrucci, berambisi menempel ketat Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017. Petrucci tak ingin kalah jauh dari dua rider pabrikan asal Italia tersebut karena bakal mendapat motor yang sama yakni Desmosedici GP17.

"Hal yang sangat terlarang untuk melakukan kesalahan dengan menggunakan motor Desmosedici GP17, setidaknya saya harus bisa meraih podium musim depan," ujar Petrucci dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (23/12/2016).

Ducati memberikan motor Desmosedici GP17 lantaran Petruci dinilai tampil cukup apik pada MotoGP 2016. Sebelumnya Petrucci hanya mendapat motor Desmosedici GP15 pada MotoGP 2016.

Untuk mendapatkan motor Desmosedici GP17, Petrucci harus bersaing dengan Scott Redding yang menjadi rekan satu timnya di Pramac Ducati. Tak heran, Petrucci bertekad membayar lunas kepercayaan yang telah diberikan oleh Ducati tersebut. 

"Saya harus bisa menjaga jarak agar tetap dekat dengan Jorge dan Dovizioso. Bagi saya itu adalah sebuah motivasi dan sebuah tujuan yang harus saya capai musim depan," kata Danilo Petrucci

 

 

Video Populer

Foto Populer