Sukses


Tongkat Sihir, Kado Natal Terbaik buat Rossi dan Marquez

Bola.com, Roma - Kado Natal apa yang paling pas buat Valentino Rossi dan Marc Marquez? Jika menjadi Santa Claus, pengamat MotoGP senior asal Italia Carlo Pernat mengatakan dirinya bakal memberikan tongkat sihir kepada Rossi dan Marquez.

"Marquez sebaiknya mendapatkan tongkat sihir untuk menghapus memori kontroversi di Malaysia pada tahun lalu. Saya yakin dia akan menggunakannya karena kontroversi itu telah merusak citranya," kata Pernat dalam kolomnya di situs GPOne, Jumat (23/12/2016).

"Saya juga akan memberikan tongkat sihir yang sama kepada Valentino. Jika mendapatkannya, saya yakin dia akan membatalkan konferensi pers di Sepang pada tahun lalu. Saya rasa Valentino sudah menyadari kalau dia telah membuat kekacauan pada saat itu," ujar Pernat.

Kontroversi pada MotoGP Malaysia 2015 berawal dari klaim teori konspirasi yang dilontarkan Valentino Rossi. The Doctor menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo menjadi juara dunia. Tuduhan Rossi berujung senggolan dengan Marquez saat lomba yang tenar dengan sebutan 'Sepang Clash'.

Pernat juga mengaku akan melakukan satu hal lain. Dia ingin memutar waktu sehingga Rossi bisa kembali ke usia 24 tahun.

"Santa harus memberikan kartu identitas baru kepada Valentino Rossi. Jika Rossi menandatanganinya, tak akan ada satu orang pun yang akan berkata dia sudah berusia 37 tahun," kata Pernat.

Video Populer

Foto Populer