Sukses


Suzuki Ecstar Bakal Perkenalkan Iannone dan Rins di Sepang

Bola.com, Sepang - Tim Suzuki Ecstar akan memperkenalkan dua pebalap anyar untuk MotoGP 2017, Andrea Iannone dan Alex Rins di Sirkuit Sepang, Malaysia 29 Januari 2017. Tak hanya rider, pabrikan asal Jepang itu juga bakal meluncurkan motor GSX-RR 2017 di kesempatan yang sama.

Media Italia, Tuttomotoriweb, menyebut Suzuki Ecstar telah siap memperkenalkan Iannone dan Rins kepada publik. Suzuki akan menjadi tim kedua yang meluncurkan motor anyarnya di awal tahun setelah Movistar Yamaha yang juga telah mengumumkan tanggal peluncuran YZR M-1 terbaru pada 19 Januari 2017.

Suzuki Ecstar sukses berada di posisi keempat pada klasemen akhir konstruktor MotoGP 2016 dengan meraih 208 poin. Salah satu rider pabrikan asal Jepang tersebut, Maverick Vinales, juga memberi kejutan dengan berada di posisi keempat klasemen pebalap.

Namun, untuk MotoGP 2017, Suzuki dipastikan akan ditinggal oleh Vinales yang hengkang ke Movistar Yamaha. Tak hanya Vinales, Aleix Espargaro yang tampil cukup cemerlang musim lalu juga memutuskan untuk meninggalkan Suzuki Ecstar musim depan.

Andrea Iannone menggantikan posisi Vinales di tim Suzuki Ecstar pada MotoGP 2017. Dia akan bertandem dengan Alex Rins yang menggantikan Aleix Espargarro.

Pada tes pasca musim MotoGP Valencia 15-16, di Sirkuit Ricardo Tormo, Andrea Iannone memberikan penampilan cemerlang. Pebalap berusia 27 tahun itu berada di posisi empat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 30,599 detik. Dia terpaut 0,624 dari Vinales yang berada di posisi pertama.

Video Populer

Foto Populer