Sukses


Marquez Nilai Vinales Lebih Berpeluang Juara Ketimbang Lorenzo

Bola.com, Andorra - Marc Marquez menilai Maverick Vinales punya peluang untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. Namun, dia tak berpikir yang sama soal Jorge Lorenzo.

 

Marquez menyakini Lorenzo bisa menang beberapa balapan awal bersama timnya untuk musim depan, Ducati. Namun, pebalap asal Spanyol itu tak terlalu yakin dengan peluang kompatriotnya tersebut untuk menjadi juara.

"Lorenzo bisa memenangi beberapa balapan, mungkin di awal, tapi saya tak yakin soal gelar juara," ujar Marquez seperti dikutip GP One, belum lama ini.

"Saya bisa melihat Vinales berada dalam persaingan (juara), sama seperti Valentino Rossi. Dalam beberapa tahun terakhir, Vale dan Maverick telah membuktikan mereka kuat," tambahnya.

Vinales memang layak dijagokan untuk menjadi juara dunia pada balapan MotoGP 2017. Dia diyakini bakal tampil lebih mengesankan bersama Movistar Yamaha.

Sinyal itu sudah diperlihatkan pebalap berusia 21 tahun tersebut saat melakoni tes Valencia, pada akhir November 2016. Dia menjadi yang tercepat pada dua sesi tes yang dijalani.

Akankah Maverick Vinales bakal mengubah peta persaingan gelar juara dunia MotoGP yang selama ini hanya melibatkan Marc Marquez, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo?

Video Populer

Foto Populer