Sukses


Valentino Rossi Putuskan Linda Morselli demi Gelar Juara?

Bola.com, Jakarta Sudah sekitar satu tahun pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berpisah dengan model cantik, Linda Morselli. Masih banyak yang penasaran apa yang membuat kedua sejoli ini tak lagi melanjutkan hubungan.

 

Banyak yang menuding Morselli meninggalkan Rossi karena terlalu serius dengan balapan. Bagaimana tanggapan The Doctor soal hal tersebut?

Dengan nada bercanda, Rossi mengatakan dirinya berpisah dengan Morselli karena ingin memenangi gelar juara dunia.

"Saya kembali sendiri untuk mencoba memenangi gelar juara dunia tapi itu tidak membantu," seloroh Rossi seperti dikutip Bike Sport News, belum lama ini.

"Ini sudah satu tahun, saya meninggalkan Linda setelah empat tahun bersama. Sekarang dia bersama Fernando Alonso. Dia melakukan lompatan dari MotoGP ke Formula 1," tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Linda Morselli sempat mengungkapkan alasan kenapa dirinya berpisah dengan Rossi. Dia mengatakan pebalap asal Italia itu lebih memilih fokus ke kariernya.

"Kami menemui rintangan yang harus kami lalui dan kemudian mengambil keputusan. Kebenaran telah diungkapkan, kami harus terus melangkah namun di jalur yang berbeda," ungkap mantan kekasih Valentino Rossi tersebut.

Video Populer

Foto Populer