Sukses

Marc Marquez Tak Pernah Menyangka Bisa Juarai MotoGP 2016

Bola.com, Cervera - Marc Marquez mengaku tak pernah menyangka bisa memenangi gelar juara dunia MotoGP 2016. Dia menyebut ada dua balapan yang menjadi kunci kesuksesannya pada musim lalu.

 

Seperti diketahui, Marquez menjadi juara dunia dengan koleksi 298 poin, unggul 49 poin dari Valentino Rossi. Hebatnya lagi, Marquez sudah mengunci gelar saat MotoGP 2016 masih menyisakan tiga balapan lagi.

"Tahun lalu saya tak pernah menyangka bisa menang, tapi kemudian kejuaraan dunia dimulai dengan sangat baik dan kami mulai berkembang pada paruh kedua musim," kata Marquez seperti dikutip AS.com, belum lama ini.

Marquez mengatakan ada dua balapan yang menjadi kunci keberhasilannya menggenggam gelar juara, yaitu balapan di Belanda dan Jerman. Saat itu, pebalap berusia 23 tahun tersebut mampu memperlebar jarak dengan Rossi.

Di Sirkuit Assen, Marquez berhasil finis kedua, sedangkan Rossi gagal menyelesaikan balapan. Sementara di Sachsenring, Marquez menjadi juara saat Rossi hanya mampu finis kedelapan.

Saat itulah Marc Marquez terus menjaga keunggulan dari The Doctor. "Ketika Anda memiliki keunggulan besar, sangat mudah untuk mengontrolnya," ujar pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer