Sukses


Ducati Rekrut Jorge Lorenzo untuk Jadi Juara Dunia MotoGP 2018

Bola.com, Bologna - Petinggi Ducati, Davide Tardozzi, menyebut tujuan timnya merekrut Jorge Lorenzo adalah untuk merebut gelar juara dunia MotoGP. Namun, target itu baru akan direalisasikan pada musim 2018.

 

Tampaknya Ducati tak ingin jemawa dengan langsung mematok target tinggi pada musim perdana Lorenzo. Pabrikan asal Italia itu sadar pemegang gelar juara dunia MotoGP 2015 itu masih butuh waktu untuk adaptasi dengan motor Desmosedici.

"Ketika tim pabrikan merekrut tiga kali juara dunua, Anda tak bisa menutupinya. Tujuannya adalah gelar juara dunia pada musim 2018," ujar Tardozzi seperti dikutip GPOne, Sabtu (31/12/2016).

Tardozzi tak membantah Yamaha dan Honda tetap jadi kompetitor kuat. Tapi kali ini dia memasukkan nama Suzuki sebagai pesaing mereka.

Masuknya Andrea Iannone ke tim Suzuki dianggap sebagai ancaman. Kehadiran pebalap asal Italia tersebut diyakini bakal membuat Suzuki kian patut diwaspadai.

"Mereka (Yamaha, Honda, dan Suzuki) memiliki pebalap juara dalam tim mereka yang telah membuktikan kapasitasnya. Suzuki, di sisi lain, memiliki Iannone, pebalap yang Ducati sangat hormati," tutur Tardozzi.

Video Populer

Foto Populer