Sukses


Andrea Iannone Klaim Punya Potensi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP

Bola.com, Andorra - Pebalap Suzuki, Andrea Iannone, memiliki target untuk menjadi juara dunia pada balapan MotoGP 2017. Meski sulit, pebalap asal Italia itu tetap yakin bisa mewujudkannya.

 

Iannone tentu sadar dia memiliki rival yang kuat untuk meraih gelar juara dunia. Saat ini masih bercokol nama Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo. Tiga pebalap itu selalu mendominasi MotoGP dalam beberapa musim terakhir.

Meski demikian, Iannone sesumbar dirinya punya kapasitas untuk bersaing dengan ketiga pebalap tersebut. Bahkan, dia mengklaim masih ada potensi yang masih terkubur dalam dirinya.

"Pastinya saya tampil di MotoGP untuk menjadi juara dunia. Bagaimanapun, itu jelas tak akan mudah. Tapi saya pikir saya memiliki talenta yang belum tereksploitasi penuh," ujar Iannone seperti dikutip Tuttomotoriweb, Sabtu (31/12/2016).

"Dalam empat tahun terakhir, saya belum menunjukkan potensi penuh saya. Saya memiliki beberapa alasan. Tapi saya tahu talenta saya, dan percaya dengan kemampuan saya," tambahnya.

Dalam empat musim terakhir di MotoGP, Andrea Iannone menghabiskan kariernya di Ducati. Pebalap asal Italia itu memang kesulitan dalam mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena kesulitan dalam menjinakkan motor Ducati Desmosedici.

Video Populer

Foto Populer