Sukses

Valentino Rossi Tak Pernah Mau Jadi Rekan Setim Maverick Vinales

Bola.com, Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tak pernah mengharapkan Maverick Vinales untuk menjadi rekan satu timnya di Tim Garpu Tala. The Doctor justru lebih ingin bertandem dengan Dani Pedrosa yang menurutnya lebih mudah untuk dikalahkan.

"Mungkin akan lebih mudah jika memiliki rekan satu tim seperti Pedrosa. Dia memang sudah tua, tapi masih memiliki kemampuan hebat," ujar Rossi dikutip dari Motorcyclenews, Senin (2/1/2017).

"Namun, saya tak memiliki hak untuk memilih siapa yang bakal menjadi rekan satu tim. Kini kita semua hanya bisa berharap duet baru Yamaha bisa memberikan yang terbaik musim depan," ujar Rossi.

Salah satu kekhawatiran Rossi berduet dengan Vinales adalah kemungkinan terulangnya kembali rivalitas dalam satu tim, seperti yang pernah terjadi antara dirinya dengan Jorge Lorenzo. Pebalap asal Italia itu mengakui Vinales memiliki potensi untuk memberikan banyak masalah buat dirinya di tim Movistar Yamaha.

"Bersama Vinales, saya berharap tak terlibat banyak masalah. Namun, setelah tes pertama saya menyadari, bahkan dalam kasus terbaik, dia akan memberi saya masalah seperti Lorenzo," tutupnya.

Hubungan antara Valentino Rossi dan Maverick Vinales diprediksi memang bakal memanas pada MotoGP 2017. Pasalnya, kedua rider tersebut sama-sama memiliki ambisi untuk menjadi juara dunia dan tak mau mengalah satu sama lain.

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer