Sukses


Lorenzo Prediksi Hubungan Rossi dan Vinales Tak Akan Harmonis

Bola.com, Andorra - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, memprediksi hubungan mantan rekan satu timnya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales tak akan berjalan harmonis di Movistar Yamaha. X-Fuera menilai Vinales mempunyai ambisi untuk menjadi juara dunia dan tak akan mau mengalah dari Rossi.

"Sejauh ini baik Rossi dan Vinales masih memiliki hubungan baik. Namun, hal itu bakal segera berakhir ketika musim bergulir nanti," ujar Lorenzo dikutip dari La Stampa, Senin (2/12/2017).

"Kalian tentu paham bahwa tak ada alasan untuk tidak khawatir ketika rekan satu tim mampu tampil lebih baik. Itu membuktikan adanya ancaman dari partner kalian," sambungnya.

Dalam tes resmi MotoGP pertama yang berlangsung di Sirkuit Valencia, Spanyol 15-16 November 2016, Vinales memang sudah membuktikan diri tampil lebih baik dari Rossi. Pebalap berusia 21 tahun itu mampu keluar sebagai yang tercepat dalam dua sesi latihan mengalahkan Marc Marquez, Lorenzo, dan Rossi.

Penampilan Vinales yang cemerlang bersama Suzuki Ecstar pada MotoGP 2016 membuatnya diramal sebagai salah satu kandidat juara dunia MotoGP pada musim depan. Meski tak selalu meraih podium di setiap seri, pebalap berjuluk Top Gun itu selalu tampil merepotkan rider-rider papan atas.

Vinales berhasil menunjukkan kelasnya sebagai pebalap kelas atas saat memenangi MotoGP Inggris, di Sirkuit Silverstone, pada 4 September. Kala itu Vinales naik podium bersama Cal Crutchlow yang menempati posisi kedua sedang Valentino Rossi berada di urutan ketiga.

Video Populer

Foto Populer