Sukses


Andrea Dovizioso Tak Akan Jadi Sekutu Jorge Lorenzo

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, tak akan memberi bantuan kepada Jorge Lorenzo untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. Rider asal Italia itu justru bertekad untuk bisa mengalahkan Lorenzo dan tak akan memberinya kemudahan di dalam lintasan.

"Saya sangat senang dengan kehadiran Jorge di dalam tim. Kami sudah mengenal satu sama lain sejak 2005, dan saya rasa tak akan ada masalah di antara kami," ujar Dovizioso dikutip dari Gazzetta dello sport, Senin (2/1/2017).

"Namun, saya tak akan memberinya kemudahan di Ducati. Jika saya berada di depannya, maka tujuan saya hanya satu, yaitu finis di depan Lorenzo," sambungnya.

 

[Jorge Lorenzo]( 2692728 "Jorge Lorenzo") didatangkan Ducati untuk mewujudkan ambisi mereka meraih gelar juara dunia. Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu akan diperkenalkan secara resmi pada acara peluncuran motor Desmosedici GP17 di Bologna, Italia 20 Januari 2017.

Ducati jelas mendatangkan pebalap asal Spanyol itu untuk merebut gelar juara dunia MotoGP. Namun, Direktur Ducati, Davide Tardozzi, menyebut target itu baru akan dicanangkan pada musim 2018.

Meski demikian, Tardozzi tak menutup kemungkinan Jorge Lorenzo sudah bisa mewujudkan pada musim pertamanya bersama tim pabrikan asal Italia tersebut. Itu bergantung pada proses adaptasi pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu. 

Video Populer

Foto Populer