Sukses


Kepala Teknisi Berjanji Sajikan Motor Terbaik untuk Rossi

Bola.com, Tavullia - Kepala teknisi Valentino Rossi, Silvano Galbusera, berjanji akan memberikan motor terbaik untuk The Doctor pada MotoGP 2017. Galbusera akan menekan seminimal mungkin kesalahan-kesalahan yang bakal terjadi di sepanjang musim.

Sama seperti Rossi, Galbusera juga punya keinginan untuk mengecap gelar juara dunia MotoGP. Untuk itu, dia akan bekerja maksimal agar membantu The Doctor tampil sebagai yang terbaik. 

"Bukan hanya Rossi, saya juga memiliki ambisi besar untuk menjadi juara dunia. Oleh karena itu sebisa mungkin saya akan memberikan motor terbaik untuk Rossi dan menjadikannya juara dunia," ujar Galbusera dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Rabu (4/1/2017).

"Kesalahan-kesalahan kecil yang bisa terjadi pada musim depan sebisa mungkin akan kami hindari. Tujuan utama kami untuk musim depan tentunya adalah memangkas jarak dengan Honda," sambungnya.

Musim depan, Valentino Rossi bakal bertandem dengan Maverick Vinales yang direkrut dari Suzuki Ecstar. Duet The Doctor dan Vinales diyakini bakal membawa warna baru di dalam lintasan balap. Keduanya diyakini menjadi calon kuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2017.

Menurut Galbusera, kehadiran Vinales akan membawa dampak positif dalam garasi Movistar Yamaha yang sebelumnya sempat panas dengan persaingan Rossi dan Jorge Lorenzo.

"Kehadrian Maverick sebagai tandem baru Valentino Rossi akan merubah suasana. Bagaimanapun keadaannya nanti, atmosfer di dalam tim nanti pastinya akan lebih nyaman," tutup Galbusera.

 

Video Populer

Foto Populer