Sukses


Kepala Kru Valentino Rossi Ragu Jorge Lorenzo Bisa Juara MotoGP

Bola.com, Tavullia - Kepala kru Valentino Rossi, Silvano Galbusera, tak yakin Jorge Lorenzo akan langsung menjadi juara dunia bersama Ducati. Meski demikian, dia menyakini Lorenzo akan memenangi sejumlah seri pada MotoGP 2017.

 

Galbusera bukan satu-satunya orang yang meragukan kemampuan Lorenzo merebut gelar juara dunia saat melakoni debutnya bersama Ducati. Sejumlah pihak menilai Lorenzo masih butuh waktu beradaptasi dengan motor Desmosedici milik pabrikan asal Italia.

"Saya tak tahu bagaimana level Ducati bersama Lorenzo. Ada beberapa balapan di mana dia akan melakukan pekerjaan dengan baik dan dia bisa menang. Tapi saya ragu dia bisa bersaing untuk gelar juara dunia," kata Galbusera kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (4/1/2016).

Lalu seberapa besar peluang Movistar Yamaha mengantarkan Valentino Rossi untuk juara? Galbusera juga belum tahu pasti.

"Saat tes Sepang, kami baru akan mengetahui seberapa kompetitif kami. Apakah kami satu level dengan yang lain, atau kami harus mengejar Honda dan Ducati," tutur Galbusera.

Mantan kepala kru Marco Melandri itu berjanji bakal menyiapkan motor yang kompetitif untuk Valentino Rossi. Dia berharap The Doctor bisa mewujudkan misi meraih gelar juara dunia MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer