Sukses

Luca Marini Mendapat Banyak Ilmu dari Valentino Rossi

Bola.com, Tavullia - Pebalap Moto2, Luca Marini, mengaku mendapat banyak masukan dari sang kakak Valentino Rossi, pada balapan musim 2016. Diakui Marini itu sangat membantunya.

Marini jelas beruntung memiliki kakak seorang pebalap yang sudah tujuh kali menjadi juara dunia MotoGP. Dia tentu banyak mendapatkan ilmu dari The Doctor yang sudah puluhan tahun menjadi seorang pebalap.

"Sepanjang musim 2016 Vale banyak membantu saya. Setiap memulai persiapan, saya selalu berbicara dengannya untuk memberikan saya semacam masukan dan beberapa rahasia di lintasan. Mulai dari hal kecil hingga hal yang besar," kata Marini seperti dikutip Tuttomotoriweb, Kamis (5/1/2016).

Memang, ilmu dari Rossi belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Marini pada musim 2016. Pecapaian terbaik pebalap berusia 19 tahun itu finis keenam di Moto2 Jerman.

Dari 18 kali balapan, Marini mampu mengoleksi 34 poin. Dia pun menempati posisi ke-23 pada klasemen akhir pebalap Moto2 2016.

Musim depan, Marini jelas ingin meraih hasil yang lebih baik. "Saya ingin terus bertarunyh untuk mendapatkan poin di setiap balapan dan kemudian mendapat kepuasan di akhir musim dengan posisi lima besar atau podium, karena itu akan sangat penting dan menyenangkan," tuturnya.

"Saya akan meneruskan komitmen yang sudah saya tanamkan, itu adalah tujuan yang bisa dicapai. Saya yakin akan lebih baik pada musim 2017," tambah pebalap yang merupakan saudara tiri Valentino Rossi tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer