Sukses


Marc Marquez Mengaku Punya Kepribadian Ganda

Bola.com, Barcelona - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku memiliki kepribadian berbeda saat berada di dalam dan luar lintasan balap. The Baby Alien tampil berani di lintasan, tapi jika tidak menggeber motor berubah menjadi seseorang yang tenang.

"Beberapa teman selalu menyebut kalau saya selalu menjadi pribadi yang berbeda ketika sedang berada di dalam lintasan. Saya menjadi berani, ambisius, dan selalu mengambil rsiko," ujar Marquez dikutip dari Marca, Jumat (6/1/2016).

"Namun, ketika sedang tidak menggeber motor, saya sebetulnya memiliki sifat tenang yang sangat bertolak belakang ketika sedang membalap," sambung pebalap berusia 23 tahun tersebut.

Kepribadian ambisius Marquez di lintasan membawanya meraih kesuksesan pada usia yang baru menginjak 23 tahun. The Baby Alien pertama kali merebut titel juara MotoGP pada usia 20 tahun. Setelah itu hanya dalam tempo empat musim Marquez telah mengoleksi tiga gelar di kelas premier.

Musim lalu, Marc Marquez memastikan gelar juara dunia MotoGP 2016 pada balapan di Sirkuit Motegi, Jepang, 16 Oktober 2016. Saat itu poin pebalap asala Spanyol itu tak lagi bisa dikejar Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Total [Marc Marquez ]( 2693807 "Marc Marquez ") telah mengantongi lima titel juara dunia di semua kelas. Selain itu, dia juga memecahkan berbagai rekor, salah satunya menjadi juara dunia termuda di ajang MotoGP.

 

Video Populer

Foto Populer