Sukses


Pol Espargaro Siap Bersaing dengan Smith di KTM

Bola.com, Jakarta - Pebalap Spanyol, Pol Espargaro, siap bersaing dengan rekan satu timnya, Bradley Smith, untuk membuktikan diri menjadi rider terbaik di KTM. Namun, Espargaro tetap tak akan melupakan kerja sama dan misi membawa KTM bersaing dengan tim-tim papan atas.

"Teman satu tim adalah lawan pertama yang harus bisa kalian kalahkan. Namun, untuk musim depan sepertinya kami akan lebih banyak bekerja sama karena banyak pekerjaan yang harus kami lakukan di musim perdana KTM," ujar Espargaro dikutip dari GPupdate, Jumat (6/1/2016).

"Ketika KTM sudah bisa membuktikan diri di papan atas, mungkin kami baru bisa bersaing satu sama lain. Sebelum itu tercapai, kami masih akan bekerja sama," sambungnya.

Untuk musim balap MotoGP 2017, Pol Espargaro resmi bergabung dengan tim debutan KTM. Pebalap asal Spanyol tersebut akan bertandem dengan Bradley Smith dan siap memberikan kejutan musim depan.

Penampilan keduanya memang belum terlalu maksimal pada tes pasca musim MotoGP yang berlangsung di Valencia, 15-16 November 2016.

Pada tes hari pertama, [Pol Espargaro]( 2684967 "Pol Espargaro") dan Smith hanya menempati posisi buncit. Sementara pada tes hari kedua, Pol Espargaro mencatatkan waktu lap lebih baik dengan berada di urutan ke-17, sedang Bradley Smith di posisi ke-20.

Video Populer

Foto Populer