Sukses

Gagal Jadi Juara Dunia, Rossi Tetap Populer di Media Sosial

Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tetap menjadi sosok populer meski gagal menjadi juara dunia MotoGP 2017. The Doctor masih memiliki jutaan penggemar yang setia mengikutinya di media sosial.

Dengan pengikut mencapai 1,1 juta penggemar di Facebook, Rossi hanya kalah populer dari pesepakbola internasional seperti Mario Balotelli, Andrea Pirlo, dan Stephan El Sharawy. Menurut laporan dari Social Observatory, kepopuleran The Doctor meningkat drastis di sepanjang 2016.

"The Doctor memiliki basis penggemar terbanyak di Facebook dan Twitter," ujar kepala Observatory Sosial Vip, Stefano Chiarazzo, dikutip dari GPOne, Sabtu(7/1/2016).

"Namun, Rossi belum mampu menjadi raja di Instagram dan Mario Balotelli masih menjadi yang paling populer di platform tersebut," sambungnya.

Prestasi Rossi yang merajai sosial media berbanding terbalik dengan apa yang dia raih pada MotoGP 2016. Pebalap asal Italia itu kembali gagal memenuhi ambisinya menjadi juara dunia untuk yang ke-10 kali setelah kalah bersaing dengan Marc Marquez. Pebalap berusia 37 tahun itu lagi-lagi harus puas menjadi runner-up.

Musim depan, Valentino Rossi bakal kembali mengusung misi prestisius yang belum komplet. The Doctor masih penasaran mengejar titel juara dunia ke-10. Saat ini, Rossi telah mengantongi sembilan gelar juara dunia, tujuh di antaranya di kelas MotoGP.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer