Sukses

Nicolo Bulega: Tak Akan Ada Lagi yang Seperti Valentino Rossi

Bola.com, Tavullia - Pebalap Moto3, Nicolo Bulega, menilai dirinya tak akan bisa menjadi seperti Valentino Rossi. Dia menyakini tak akan ada pebalap seperti The Doctor lagi di MotoGP.

 

Menariknya, banyak pihak yang menilai Bulega bakal menjadi The Next Valentino Rossi. Gaya balapnya dinilai menyerupai pebalap berusia 37 tahun tersebut.

Bulega merasa tersanjung dibandingkan dengan mentornya di VR46 Academy tersebut. Namun, dia merasa mustahil untuk mewujudkannya.

"Dibandingkan dengan Rossi sungguh menantang, tapi lebih baik untuk disamakan dengan pebalap hebat ketimbang lebih rendah darinya. Tapi saya orang yang tahu bahwa Valentino Rossi lain tak akan pernah ada, jadi saya akan bekerja dengan gaya saya sendiri," kata Bulega seperti dikutip Tuttomotoriweb, Sabtu (7/1/2017).

Sebelumnya, Rossi menilai gaya balap Bulega masih belum sempurna. Kadang pebalap berusia 17 tahun itu masih bersikap bodoh.

Terkait kritikan sang mentor, Bulega memiliki jawaban. "Di lintasan, saya memiliki tekad. Jika saya melewati Anda, saya tak akan berpikir dua kali dan meminta izin," tutur Bulega.

"Setiap kata dan setiap lekukan Valentino Rossi memiliki pelajaran. Dia akan memberikan Anda semacam nasihat, tapi Anda yang harus mengamati dan belajar, dan cintanya terhadap balap menular ke orang lain," tambahnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer