Sukses

Pebalap Moto3 Anggap Valentino Rossi Layaknya Saudara

Bola.com, Tavullia - Pebalap Moto3, Andrea Migno, merasa nyaman berada di bawah asuhan Valentino Rossi. Bahkan, dia merasa The Doctor sebagai saudara paling tua.

 

Saat ini Migno menimba ilmu di akademi milik Rossi, VR46 Academy. Dia juga bernaung dalam tim milik pebalap berusia 37 tahun tersebut, Sky Racing Team VR46.

"Hubungan kami dengan Rossi sangat baik. Kami sangat merasa nyaman. Bagi saya seperti saudara paling tua, tapi juga teman yang menghabiskan waktu bersama kami," tutur Migno seperti dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (8/1/2017).

"Dia sangat ramah dan sangat menolong kami. Dia memberikan banyak masukan untuk kami. Mendapatkan pelajaran dari legenda dalam olahraga ini sangat penting untuk kami," tambahnya.

Migno bukan satu-satunya pebalap muda Italia yang berada di bawah asuhan The Doctor. Pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu juga menangani sejumlah pebalap Moto2 dan Moto3, seperti Luca Marini, Nicolo Bulega, Francesco Bagnaia, Lorenzo Baldassarri, dan Stefano Manzi.

Sama seperti Migno, semua pebalap itu mengaku sangat nyaman dan senang bisa berada di tim dan akademi milik Valentino Rossi. "Kami dapat melakukan kontak dengan Rossi setiap hari. Dia seperti guru untuk kami," kata Baldasarri.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer