Sukses


Bos Ducati Sebut Semua Tim MotoGP Punya Kelebihan dan Kekurangan

Bola.com, Bologna - Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, menyebut motor setiap tim MotoGP memiliki karakter yang berbeda. Untuk itu, dia masih punya keyakinan timnya bakal bersaing dengan tim seperti Honda dan Yamaha dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2017.

 

Dall'Igna melihat semua tim memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pria asal Italia itu melihat hal tersebut pada balapan MotoGP 2016.

"Dalam opini saya, motor di kelas MotoGP semuanya berbeda. Mereka memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda juga," kata Dall'Igna seperti dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (8/1/2017).

"Itu alasannya kenapa ada banyak sirkuit di mana Honda bisa tampil baik, di sirkuit lainnya Yamaha bisa sangat kompetitif," tambahnya.

Ducati, dikatakan Dall'Igna, juga mampu tampil luar biasa di sejumlah sirkuit. "Saya lebih memilih Spielberg," ujarnya.

Dall'Igna kemudian mengaku senang dengan penampilan timnya pada musim 2016. Menurutnya, Ducati mampu tampil kompetitif pada awal musim.

"Kecuali di Sirkuit Jerez dan Catalunya, di mana kami mengalami sejumlah masalah pada ban depan," tutur Dall'Igna.

Pada balapan MotoGP 2017, Ducati diyakini akan tampil lebih kompetitif. Apalagi mereka baru saja mendatangkan pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP dari Yamaha, Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer