Sukses


Marquez Penasaran dengan Kecepatan Ducati di Tangan Lorenzo

Bola.com, Barcelona - Pebalap Repsol Honda, Marc marquez, penasaran dengan performa motor Ducati di bawah kendali Jorge Lorenzo pada MotoGP 2017. Menurut The Baby Alien, Ducati bakal menjadi lawan yang sangat berat saat Lorenzo sudah bisa beradaptasi dengan motor Desmosedici GP17.

"Tentu banyak yang menantikan bagaimana Ducati dalam kecepatan maksimal ketika Lorenzo yang menjadi ridernya. Mereka akan jadi ancaman besar musim depan," ujar Marquez dikutip dari Motorsport-total, Senin (9/1/2017).

[bacajuga:Baca Juga](2690116 2681460 2679250

Setelah sembilan musim membela Yamaha, Lorenzo telah menjajal motor Desmosedici milik Ducati pada dua hari tes di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, pada 15-16 November.

X-Fuera menempati posisi ketiga pada tes MotoGP hari pertama, sedangkan pada hari kedua berada di posisi kedelapan. Hasil itu dianggap tak buruk untuk pebalap yang baru pertama menggeber motor anyar.

Lorenzo didatangkan Ducati untuk mewujudkan ambisi mereka meraih gelar juara dunia. Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu akan berduet dengan pebalap lama Ducati, Andrea Dovizioso.

Jorge Lorenzo bakal resmi diperkenalkan sebagai pebalap Ducati pada 20 Januari 2017. Acara presentasi itu akan digelar di kantor pusat Ducati, Bologna, Italia. Saat itu Lorenzo sudah tak lagi terikat kontrak dengan Yamaha. Kontrak pebalap asal Spanyol itu dengan Yamaha berakhir pada 31 Desember 2016.

 

Video Populer

Foto Populer