Sukses


Jorge Lorenzo Sebut Motor Ducati Masih Punya Kekurangan

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengakui motor Desmosedici GP17 masih belum sempurna dan perlu perbaikan di beberapa bagian. Namun, X-Fuera akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu para teknisi mengatasi masalah yang masih ada pada motornya.

"Selayakna motor biasa, Desmosedici tentu memiliki kelemahan. Kami harus berusaha semaksimal mungkin memininalisir kekurangan yang ada pada motor sebelum kompetisi bergulir," ujar Lorenzo dikutip dari Speedweek, Senin (9/1/2017).

Jorge Lorenzo sudah merasakan bagaimana mengendarai motor Ducati saat mengikuti tes di Sirkuit Valencia, 15-16 November 2016. Saat itu, pebalap berusia 29 tahun tersebut memperlihatkan potensi bakal cepat beradaptasi dengan Desmosedici.

"Saya siap memberikan segala yang pengalaman yang saya miliki untuk membantu para teknisi menyempurnakan Desmosedici. Pada beberapa bagian kami memang kuat, tapi ada beberapa bagian juga yang masih lemah," sambungnya.

Lorenzo memutuskan pindah ke Ducati dari Yamaha untuk mencari tantangan baru. Sembilan tahun bersama Yamaha membuat pebalap asal Spanyol ini sempat kehilangan motivasi.

Bersama Yamaha, Lorenzo memang terbilang sukses dengan merebut tiga titel juara dunia MotoGP. Gelar juara terakhir yang dia persembahkan untuk tim Garpu Tala pada MotoGP 2015.

Kini Jorge Lorenzo harus bersiap menghadapi tantangan baru bersama Ducati. Dia dituntut bisa langsung menjadi juara dunia pada musim perdananya bersama pabrikan asal Italia tersebut.

Video Populer

Foto Populer