Sukses


Yamaha Tech 3 Gaet Sponsor Baru untuk MotoGP 2017

Bola.com, Bormes Les Mimosas - Tim Yamaha Tech 3 bakal mendapat tambahan sponsor baru pada MotoGP 2017. Tim satelit Yamaha itu resmi menjalin kerja sama menguntungkan dengan perusahaan asal Italia bernama Barracuda selama dua musim.

"Yamaha Tech 3 telah resmi menjalin kerja sama bersama Barracuda selama dua musim ke depan. Barracuda memiliki visi dan misi yang sama dengan Yamaha Tech 3 sehingga kami dengan senang hati menerima kehadirannya di sini," ujar bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, dikutip dari Crash, Senin (9/1/2017).

Menurut Poncharal kesepakatan yang baru terjalin ini bakal menjadi momentum bagus jelang bergulirnya MotoGP 2017.  "Kesepakatan ini merupakan momentum bagus bagi kami yang akan memulai musim dengan dua pebalap debutan seperti Zarco dan Folger. Semoga kami bisa meraih apa yang diinginkan oleh para sponsor musim depan," sambungnya.

Senada dengan Poncharhal, bos Barracuda, Alessandro Giardina, juga mengungkapkan rasa optimisme yang sama. Dia bahkan berjanji akan memberikan segala bantuan kepada Yamaha Tech 3 untuk mengarungi musim MotoGP 2017.

"Saya sangat percaya kesepakatan ini akan memberikan keuntungan kepada dua belah pihak. Saya bahkan memiliki rasa optimisme Tech 3 akan tampil baik pada MotoGP 2017 dan kami siap memberikan segala bantuan.

[Yamaha Tech3 ]( 2683667 "Yamaha Tech3 ")memang banyak diprediksi bakal memberi banyak kejutan pada MotoGP 2017. Mereka akan menurunkan dua pebalap debutan yakni Johan Zarco dan Jonas Folger musim depan.

Video Populer

Foto Populer