Sukses

Demi Gelar untuk Yamaha, Vinales Tak Masalah Kalahkan Rossi

Bola.com, Andorra - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, berambisi untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2017. Dia mengaku tak masalah jika harus mengalahkan rekan setim sekaligus idolanya, Valentino Rossi.

Vinales memutuskan pindah ke Yamaha untuk mewujudkan ambisinya menjadi juara dunia MotoGP. Banyak yang memprediksi, pebalap asal Spanyol itu akan bisa melakukannya bersama tim Garpu Tala.

"Saya berharap bisa membawa kembali gelar juara dunia ke Yamaha, saya akan memberikan yang terbaik," ujar Vinales seperti dikutip Tuttomotoriweb, Selasa (10/1/2017).

Untuk mewujudkan misinya tersebut, Vinales tentu harus mengalahkan pebalap hebat seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan tentu saja Rossi.

Vinales mengakui akan sulit untuk mengalahkan pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP tersebut. Namun, itu bukan mustahil karena dia pernah melakukannya ketika di Suzuki.

"Akan sangat sulit mengalahkan Valentino Rossi, tapi jika saya ingin berada di atas, saya harus melakukannya. Bahkan, ketika saya berada di Suzuki, saya pernah bertarung dengannya," kata Vinales.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer