Sukses

Ini Penampakan Motor Valentino Rossi dan Maverick Vinales?

Bola.com, Madrid - Motor baru Movistar Yamaha yang akan dipakai Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada MotoGP 2017 baru diluncurkan pada 19 Januari di Madrid, Spanyol. Namun, penampakan tunggangan baru tim pabrikan asal Jepang itu sudah muncul di media.

 

Adalah Super7moto.com yang membocorkan wajah baru Yamaha YZR-M1. Penampakannya sangat jauh berbeda dengan motor Movistar Yamaha yang digunakan pada MotoGP 2016.

Seperti dilansir Tuttomotoriweb, logo Movistar selaku sponsor utama, mendominasi badan motor. Dengan warna putih, logo Movistar dibuat dengan simpel dan modern.

Tentunya warna biru tetap mendominasi motor Yamaha YZR-M1. Namun, ada sebagian dari badan motor yang dihiasi warna hijau.

Penampakan motor baru Movistar Yamaha yang akan dipakai Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Namun, penampakan ini masih dipertanyakan. (super7moto.com)

Meski demikian, penampakan ini masih belum bisa dikonfirmasi. Benar atau tidaknya gambar yang dibocorkan Super7moto.com baru bisa diketahui saat peluncuran resmi motor Movistar Yamaha.

Pada acara peluncuran itu, Movistar Yamaha juga akan memperkenalkan susunan pebalap mereka untuk MotoGP 2017, yaitu Valentino Rossi dan rekan barunya, Maverick Vinales.

6 Komentar

Video Populer

Foto Populer