Sukses

Motor Ducati 2017 Sudah Sesuai dengan Gaya Balap Lorenzo

Bola.com, Jakarta - Direktur teknik Ducati, Paolo Ciabatti, menjamin motor Desmosedici GP17 sudah sesuai dengan gaya membalap Jorge Lorenzo. Ciabatti bahkan yakin motor tersebut bisa membawa X-Fuera menjadi juara di musim perdananya bersama pabrikan asal Italia tersebut.

"Di sepanjang kariernya, Jorge selalu menggunakan motor dari pabrikan yang sama. Jadi kali ini dia harus beradaptasi terlebih dahulu setelah bergabung dengan Ducati. Untuk membantunya, kami telah mengembangkan mesin yang sesuai dengan gaya membalapnya sehingga dia bisa cepat beradaptasi," ujar Ciabatti dikutip dari Speedweek, Selasa (10/1/2017).

"Dengan motor ini saya rasa Jorge bisa meraih hasil terbaik. Kami bahkan memiliki keyakinan dia bisa menjadi juara dunia bersama motor baru ini," sambungnya.

Selama sembilan tahun berkarier di MotoGP, Lorenzo memang hanya pernah menjajal motor buatan Yamaha. Bersama pabrikan asal Jepang, X-Fuera sukses meraih tiga gelar juara dunia MotoGP.

Pebalap asal Spanyol tersebut didatangkan Ducati untuk mewujudkan ambisi mereka meraih gelar juara dunia. Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu akan berduet dengan pebalap lama Ducati, Andrea Dovizioso.

Jorge Lorenzo bakal resmi diperkenalkan sebagai pebalap Ducati pada 20 Januari 2017. Acara presentasi itu akan digelar di kantor pusat Ducati, Bologna, Italia.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer