Sukses

Andrea Dovizioso: Mesin Ducati Desmosedici GP17 Lebih Halus

Bola.com, Bologna - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut motor Desmosedici GP17 mengalami perubahan dari tipe sebelumnya. Dia menyebut mesin motor Ducati kini lebih halus dari sebelumnya.

 

Meski demikian, itu bukan berarti motor Desmosedici menjadi lebih lamban dari sebelumnya. Dovi mengatakan kini kuda besi milik Ducati itu lebih nyaman untuk ditunggangi.

"Mesin motor lebih halus, yang mana itu lebih baik. Semuanya terasa sangat nyaman," kata Dovizioso seperti dikutip Speedweek, Rabu (11/1/2017).

"Kecepatan motor Desmosedici sangat bagus. Saya senang dengan perubahan ini," tambah pebalap asal Italia tersebut.

Sebelumnya, Direktur teknik Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku menyiapkan motor Ducati Desmosedici GP17 agar lebih cocok dengan gaya membalap pebalap anyar mereka, Jorge Lorenzo. Untuk itu, dilakukan sedikit perubahan demi membantu Lorenzo beradaptasi dengan cepat.

Bahkan, Ciabbati yakin motor Ducati Desmosedici GP17 akan membawa Lorenzo menjadi juara pada musim perdananya. "Dengan motor ini saya rasa Jorge bisa meraih hasil terbaik. Kami bahkan memiliki keyakinan dia bisa menjadi juara dunia bersama motor baru ini," tuturnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer