Sukses

Raja Motocross Italia Sebut Rossi Masih Bisa Juarai MotoGP

Bola.com, Roma - Raja motocross asal Italia, Antonio Cairoli, menilai Valentino Rossi masih punya peluang untuk menjuarai balapan MotoGP 2017. Menurutnya, usia tak akan menghalangi The Doctor bersaing dengan pebalap lain.

 

"Saya pikir kami memiliki kesempatan yang sama. Saya berharap Valentino Rossi akan menjalani musim yang hebat," ujar Antonio Cairoli seperti dikutip Tuttomotoriweb, Rabu (11/1/2017).

Rossi yang saat ini berusia 37 tahun, akan bersaing dengan pebalap yang lebih muda seperti Marc Marquez (23 tahun) dan Maverick Vinales (21 tahun). Lalu ada Jorge Lorenzo yang kini berusia 29 tahun.

Sementara Cairoli yang menginjak usia 31 tahun, bakal bertarung rider yang lebih muda pada Kejuaraan Dunia Motocross 2017. Meski demikian, pemegang delapan gelar juara dunia motocross itu tak ingin menyerah begitu saja.

"Mereka (pebalap muda) mungkin memiliki keuntungan dari segi usia, namun saya punya pengalaman. Ini akan menjadi tantangan yang bagus," tutur pebalap yang akrab disapa Toni itu.

Cairoli dan Valentino Rossi memang membuktikan bahwa usia tak menjadi penghalang buat seseorang untuk berprestasi. Terbukti, meski tak lagi masuk dalam golongan pebalap muda, keduanya tetap mampu tampil kompetitif di kelasnya masing-masing.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer