Sukses


Valentino Rossi Sudah Kembali Berlatih di Motor Ranch

Bola.com, Tavullia - Libur telah usai bagi Valentino Rossi. Setelah menjauh sejenak dari trek untuk relaksasi, The Doctor sudah mulai berlatih lagi pada Rabu (11/1/2017).

Rossi kembali menggeber motor di Motor Ranch miliknya di Tavullia, Urbino, Italia, sebagai persiapan menghadapi MotoGP 2017.

Pebalap Movistar Yamaha itu mengunggah foto latihan pertamanya setelah liburan via media sosial Instagram.

"Kembali mengendarai motor setelah berlibur dan langsung mendapatkan feeling yang bagus," tulis Rossi dalam keterangan foto di akun @valeyellow46.

Valentino Rossi seolah ingin menginformasikan kepada para penggemar bahwa dirinya baik-baik saja setelah mengalami kecelakaan mobil pada sela-sela liburan di Madonna di Campiglio, sebuah resor ski di Pinzolo, Trentino, Italia, Senin (9/1/2017).

Seperti diberitakan situs Marca dan Tuttosport, Rossi diduga mengalami kecelakaan akibat jalanan yang licin karena tertutup salju. Insiden itu membuat mobil Audi RS6 milik Rossi rusak parah.

Β 

Back on the bike after the brake and right away a good feeeling

A photo posted by valeyellow46 (@valeyellow46) on

Yamaha akan memperkenalkan motor YZR-M1 terbaru dan susunan pebalap untuk MotoGP 2017, yaitu Rossi dan Maverick Vinales, di Madrid, Spanyol, pada 19 Januari 2017.

Seri pertama MotoGP 2017 digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada 26 Maret. Sebelum balapan pembuka, MotoGP masih akan menggelar tiga tes pramusim di Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari, Phillip Island, Australia, 15-17 Februari, dan Losail, Qatar, 10-12 Maret.

Setelah selalu menjadi runner-up dalam tiga musim terakhir, Valentino Rossi mengusung target tinggi pada MotoGP 2017. Pebalap veteran berusia 37 tahun itu bertekad menjadi juara dunia sekaligus merengkuh titel ke-10 sepanjang karier di kejuaraan dunia balap motor grand prix.

Video Populer

Foto Populer