Sukses


Target Tinggi Karel Abraham Bersama Aspar Ducati di MotoGP 2017

Bola.com, Jakarta - Pebalap Aspar Ducati, Karel Abraham, memasang target tinggi di momen kembalinya ke ajang balap MotoGP 2017. Rider asal Republik Ceska itu bertekad untuk selalu finis di urutan 10 Besar pada semua seri.

"Saya sangat senang kembali ke lintasan. Ketika seorang pebalap menikmati setiap balapan yang ada, maka hasil baik sudah pasti akan dia peroleh. Oleh karena itu saya memasang target untuk bisa finis di 10 Besar pada semua seri di musim depan," ujar Abraham dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (12/1/2017).

Abraham sebelumnya sempat hijrah dari MotoGP dan berkarier di ajang Superbike bersama tim Milwaukee BMW. Dia berada di posisi ke-18 klasemen akhir musim lalu.

Kembali ke ajang MotoGP membuat Abraham sangat bahagia, terlebih dia akan kembali menggeber motor Desmosedici yang menjadi favoritnya. Abraham sudah tak asing lagi dengan motor Desmosedici karena pernah menggeber kuda besi Ducati itu pada MotoGP 2011-2012.

"Ketika dulu pertama kali bergabung di MotoGP saya mendapatkan motor Ducati. Itu merupakan motor terbaik yang pernah saya tunggangi dan kembali ke Ducati musim depan menjadi kebahagiaan tersendiri untuk saya," sambungnya.

Dengan motor Ducati Desmosedici, [Karel Abraham]( 2824643 "Karel Abraham") meraih hasil terbaiknya di MotoGP dengan finis pada posisi ketujuh di Jerez dan Silverstone pada 2011, serta Valencia pada 2012.

 

Video Populer

Foto Populer